Jumat, 16 November 2012

Best Opening



Ini Blog kedua setelah blog pribadi saya.

Sebenernya buat blog ini karna tuntutan tugas kuliah
tapi ternyata manfaat tuntutan itu dasyat banget. :)
#terimakasih untuk Dosen saya " Pak Hamdi " yang sudah kasih banyak motivasi buat tetep semangat dan axis ngembangi pendidikan sekaligus berbagi pengetahuan .

Tuntutan ini buat saya semangat jadi Pendidik merasa tertantang . heheh
walaupun sebelumnya merasa terbelenggu tapi belenggu itu terlepas jg seiring waktu yang diJalani .

Makasih Juga buat Keluarga yang selalu jadi Alasan tetep bisa bertahan dan semangat.
Sampe-sampe Blog ini bisa Jalan , Dan semoga tetep bisa Jalan .
Kasih waktu ya Tuhan , untuk bisa bermanfaat buat orang lain.

Terkadang Aturan itu menjadi salah satu cara untuk jadi lebih baik.

Well , Seneng sekali punya Blog baru .

harus banyak-banyak terimakasih untuk semua yang terlibat dalam kelajuan hidup saya.
Kalian itu penting banget dalam pembentukan identitas saya .

Semoga yang singgah diSini bisa Puas :)
Amiin .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar